Bengkel las Bogor menerima pasang kanopi bajaringan

bagi Anda yang sedang cari Kanopi Baja Ringan Murah Di Bogor, Kami Bengawan Canopy menjual kanopi baja ringah dan melayani pemasangan kanopi menggunakan rangka atap baja ringan dengan kualitas terbaik,murah dan profesional.
Kanopi baja ringan lebih awet, kuat dan cukup murah biayanya. Kami Bengawan kanopi siap membantu Anda yang ingin pasang kanopi di rumah, kanopi rumah, kanopi garasi, kanopi minimalis, kanopi steam / kanopi snow wash, kanopi halaman parkir, kanopi toko, kanopi kantor, segera Contact Kami.
Sebagian orang Mungkin  ada yang belum tahu  dan belum mengenalnya walaupun sudah sering mendengar namanya dan berikut ini Kami jelaskan tentang apa itu baja ringan.
Baja ringan adalah salah satu produk logam dengan teknologi terbaru pada bidang konstruksi khususnya rangka atap. Produk ini merupakan alternatif pengganti kayu yang biasanya akan cepat keropos dan kurang awet. Baja ringan memang tipis sehingga ringan, tetapi memiliki kekuatan yang besar yaitu hight tensile G-550Mpa. Selain kuat baja ringan anti karat, sehingga tidak perlu dicat. Kandungan baja ringan 55%-nya adalah aluminium.
Pasang Kanopi Baja RIngan
Pasang Kanopi Baja RIngan